Pages

Jumat, 19 Desember 2014


PREDIKSI FINAL PIALA AFF 2014 MALAYSIA VS THAILAND 






Pertandingan leg kedua final Piala AFF 2014 antara Malaysia dan Thailand akan digelar Sabtu malam (20/12) di Stadion Shah Alam. Berikut prediksi Goal Asia Tenggara:
Malaysia 2-2 Thailand   
"Malaysia tidak akan membuang waktu dengan bermain agresif untuk mencetak banyak gol. Sementara itu, Thailand mengambil keuntungan dari situasi melalui serangan balik untuk memaksa hasil imbang dan menjadi juara Asia Tenggara."
Tegar Paramartha - Goal Indonesia
Malaysia 1-2 Thailand  
"Dengan teknik dan kerja sama yang luar biasa, Thailand akan mengunci gelar juara Piala AFF 2014 dengan mengalahkan Malaysia di Bukit Jalil."
Thongchai Saejew - Goal Thailand
Malaysia 1-1 Thailand 
"Malaysia akan mengawali dengan menyerang total dari menit pertama dan menekan Thailand, tetapi lemahnya lini tengah membuat tim tamu mampu mendominasi bola. Malaysia cukup bagus untuk bisa mencetak setidaknya satu gol, tetapi dominasi Thailand membuat mereka juga mampu mencetak setidaknya satu gol."
Fallah Abdullah - Goal Malaysia
Malaysia 2-1 Thailand 
"Harimau Malaya harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan di leg pertama. Sementara taktik serangan balik mengantar Malaysia ke final, kali ini mereka harus mengambil inisiatif dan mereka harus menyerang untuk dapat mencetak gol sambil memastikan lini pertahanan mereka kuat - sebuah tugas yang mungkin sedikit di luar jangkauan mereka.." 
Khid Kassim- Goal Singapura
Malaysia 0-2 Thailand
"Malaysia harus melakukan inisiatif menyerang mulai awal babak pertama. namun didukung dengan tembok kokoh di lini belakang,  pertahanan thailand menjadi sulit ditembus. sehingga thailand dapat melakukan serangan balik dengan memanfaatkan kelengahan dari pemain Harimau Malaya. gelar juara sudah pasti milik thailand apabila menerapkan strategi serangan balik yang efektif."
dhian ndaru

Sumber: goal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar