Pages

Jumat, 19 Desember 2014


Mantan striker Manchester City, Niall Quinn kembali memberi penilaian terhadap wakil Inggris di 16 besar Liga Champions. Bagi striker yang mengawali karir bersama Arsenal itu, The Gunners punya peluang lebih besar untuk lolos karena terhindar dari klub-klub besar.

"Hasil undian merupakan sebuah perubahan bagi Wenger dan mereka harus memanfaatkannya. Memang tak akan mudah, tapi mereka lebih punya peluang ketimbang harus berhadapan dengan Real Madrid atau Bayern.

"Saya yakin Wenger akan menunjukkan respek yang sangat besar pada Monaco tapi ia akan merasa lega karena Monaco bukanlah tim dua atau tiga besar." terangnya pada Sky Sports.

Mantan pemain yang mengakhiri karir pemainnya di Sunderland tersebut meyakini Jose Mourinho akan membawa Chelsea lolos ke perempat final.

"Saya menyaksikan pertandingan PSG kontra Guingamp dan mereka terlalu impresif (Guingamp menang 1-0). Tak banyak hal yang menakutkan bagi saya dan dengan Chelsea yang sekarang ini, mereka akan menjadi favorit melangkah ke babak berikutnya.

"Chelsea memimpin liga, mereka punya banyak hal positif dan PSG tak akan mengalahkan taktik Jose Mourinho."  


Sumber: www.bola.net.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar